Posts

Solusi Eambut Rontok dari Makarizo Aloe and Melon Extract & Mustika Ratu Hair Tonic

Image
Salam… ބބ 
Apakabar kaliwan semwa?? Semoga sehat dan bahagia terusshh. 

¬Makarizo Hair Energy Aloe and Melon Extract 170ml ¬Mustika Ratu Hair Tonic 175ml

Apakah kalian sedang mengalami rambut rontok? (asek dah kek bomper iklan) Atau bahkan rontoknya udah gak wajar alias kalian sampai bertanya-tanya ini kenapa sih banyak banget rambut yang lepas(?). Kalau cuma dua sampai empat hari sih masih wajar ya, tapi gimana kalau sampe berminggu-minggu. Iyap bener banget aku kaya gitu. Gilee sih : (( Sekarang sih Alhamdulillah banget udah 99.9% rambut rontok enyah HAHA ku bahagiahhh.  Di sini aku akan share pengalamanku berjuang melawan rambut rontok. Udah bisa dilihat kan ya aku dah templokin gambar shampoo Makarizo sama hair tonic-nya Mustika Ratu di awal. Jadi, udah pasti aku bakalan bahas mereka berdua (berasa jadi orang ketiga wkwk) yaudah lanjut. FYI rambutku rontong ketika rambutku masih panjang sekitar di bawah pundak, dan mau curhat dikit nih perjalanan rambutku selama mengalami kerontokan tu…

Review GIZI Essential White Temulawak

Image
Rangkaian Gizi yang Aku pakai kali ini:

Gizi Essential White with Temulawak Day Cream 18 gramGizi Essential White with Temulawak Night Cream 18 gramGizi Essential White with Temulawak Facial Wash 50 gram
*for all skin type
Dimulai dari seri Temulawak ya, Aku sudah memakai seri Temulawak dari bulan September 2019 sampai sekarang memasuki bulan Januari 2020. Jadi, udah memakai 3 bulan lebih lamanya. Nah yang menariknya di sini tuh, pruduk Gizi hanya dapat/boleh digunakan sampai 3 bulan saja sejak dari pertama mengeluarkan produk dari tubenya. Pas banget kan ya jadinya, aku bisa habisin produk ini 3 bulan lamanya, hehe karena kalo ga gitu kan gak bakal maksimal hasilnya.  Semua produk GIzi tuh ya komposisinya tradisional semua, itu juga alasan mengapa sudah sampai 47 tahun (sejak 1972) mereka masih tetap bertahan karena pastinya memiliki peminatnya tersendiri.
Selama pemakaian🤓 : Facial Wash ~
Busanya ga terlalu melimpah,kalau mau ngehasilin busa yang banyak harus ambil isi produk 2x dari fac…